Galeri foto gambar terkenal menarik murah terbaik terbaru, lokasi wisata di bali bandung, liburan murah, tempat pariwisata, wisata alam pantai pegunungan di Indonesia, tujuan tour travel wisata luar negeri.

Gambar pemandangan panorama alam wisata gunung bromo

Liburan dan wisata? lihat dulu gambar dan foto Gambar pemandangan panorama alam wisata gunung bromo terindah mempesona terbaru. Dengan melihat referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang disedikan disini, kalian bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, anda bisa menikamti pemandangan bawah laut, melihat kehidupan ikan dan makhluk laut yang selama ini cuma di angan angan.

Gambar terindah dan juga referensi dengan judul Gambar pemandangan panorama alam wisata gunung bromo bisa menjadi salah satu pilihan travel dan tour kalian bersama keluarga dan juga teman teman. Beberapa objek wisata yang indah dan alami serta natural belum terjamah menusia lainnya, bisa dilihat di kategori wisata , , , . Disana kalian bisa melihat dulu gambar objek wisatawan asing dan lokal dalam mencari tempat wisata yang indah dengan harga paket murah, tapi setelah kalian lihat dibawah ini !!

Gambar Pemandangan Alam Indonesia kali ini akan membahas tentang salah satu pemandangan alam Jawa Timur terbaik, bisa jadi milik Gunung Bromo, apalagi kalau dilihat dari view point Pananjakan. Tidak akan pernah rugi pergi kesana meski berangkat dini hari untuk melihat Sunrise dari Pananjakan. Bila ingin berwisata ke Pantai tidak ada salahnya jika mengunjungi Pantai Papuma yang terletak di Jember Jawa Timur.

Berikut sedikit penjelasan tentang Gunung Bromo dikutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia:
Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.
Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan,Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi.
Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.
Berikut beberapa gambar Gunung Bromo:
Gunung Bromo #NoPyroNoParty
Nge-Flare dulu sambil menunggu Sunrise #NoPyroNoParty

Sun Rise Pananjakan Bromo
 Pemandangan Menjelang Sunrise

Sunrise Pananjakan Bromo
Sunrise, datang juga...

Sunrise Gunung Bromo
 Tampak matahari penuh

Gunung Bromo Pananjakan
Saat matahari baru muncul

Gunung Bromo Pananjakan
Saat matahari sudah agak tinggi

Padang Savana Gunung Bromo
Padang Savana

Gunung Bromo
 Padang Savana  Bukit Teletubbies

Gunung Bromo
Bukit Teletubbies

Gunung Bromo Pasir Berbisik
 Pasir Berbisik

Gunung Bromo Pasir Berbisik
Pasir Berbisik
Gunung Batok Gunung Bromo
Gunung Batok
Gunung Batok Gunung Bromo
Gunung Batok

Gunung Bromo
 Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo
 Kawah Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo
Tampak seseorang mencari sisa-sisa sesajen yang dilemparkan ke-Kawah Gunung Bromo

Home Stay Pananjakan Gunung Bromo
Bonus :)
Semua foto diambil pada tanggal 17 Agustus 2013, anam aman bersama temen dari As-Syafiiyah memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan cara mensyukuri keindahan alamnya dan berusaha untuk menjaga/melestarikannya, Gunung Bromo... WONDERFUL.
Bagaimana? menakjubkan bukan, pemandangan alam ini memang adalah salah satu keajaiban dunia yang perlu kalian nikmati dan bisa menjadi salah satu alasan untuk refresing bersama keluarga kalian. Sekaranglah saatnya kalian persiapkan budget untuk mencari hotel dan tempat menginap atau basecamp ketika liburan di tempat tersebut. Selamat bersenang senang, jangan lupa bagikan dengan yang lain di bawah ini.
Back To Top