Galeri foto gambar terkenal menarik murah terbaik terbaru, lokasi wisata di bali bandung, liburan murah, tempat pariwisata, wisata alam pantai pegunungan di Indonesia, tujuan tour travel wisata luar negeri.

Objek liburan murah di malang, wisata pantai sipelot jawa timur

Liburan dan wisata? lihat dulu gambar dan foto Objek liburan murah di malang, wisata pantai sipelot jawa timur terindah mempesona terbaru. Dengan melihat referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang disedikan disini, kalian bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, anda bisa menikamti pemandangan bawah laut, melihat kehidupan ikan dan makhluk laut yang selama ini cuma di angan angan.

Gambar terindah dan juga referensi dengan judul Objek liburan murah di malang, wisata pantai sipelot jawa timur bisa menjadi salah satu pilihan travel dan tour kalian bersama keluarga dan juga teman teman. Beberapa objek wisata yang indah dan alami serta natural belum terjamah menusia lainnya, bisa dilihat di kategori wisata , , , . Disana kalian bisa melihat dulu gambar objek wisatawan asing dan lokal dalam mencari tempat wisata yang indah dengan harga paket murah, tapi setelah kalian lihat dibawah ini !!
Objek liburan murah di malang, wisata pantai sipelot malang jawa timur. Malang daerah Selatan mempunyai banyak sekali pantai yang indah dan masih banyak yg jarang dikunjungi orang, salah satunya adalah Pantai Sipelot. Pantai Sipelot biasa juga dikenal dengan nama Pantai Pujiharjo karena memang berada di Desa Pujiharjo Kec. Tirtoyudho Kab. Malang.

Pantai ini berbentuk teluk dan memiliki pasir pantai berwarna kecoklatan yang sangat indah. Keindahan ini semakin diperjelas dengan air laut yang berwarna biru yang masih jernih alami. Ombak yang cukup besar membuat kita tidak bisa berenang namun tidak mengurangi keasyikan karena masih bisa digunakan untuk mandi menerjang ombak. Panorama Pantai Sipelot semakin menawan dengan adanya Coban Sipelot, air terjun kecil dengan tinggi tidak lebih dari 10 meter. Air terjun ini cukup deras dan bisa dilihat dengan jelas dari bibir pantai namun akses menuju air terjun ini cukup terjal dan sulit dilalui. disebelah pantai juga terdapat sungai yang cukup deras ehingga memudahkan pengunjung yang bermalam untuk mendapatkan air tawar (sedikit payau sih, hehe) bisa digunakan memasak dan mandi tanpa harus ke Kamar mandi umum.

Akses menuju Pantai Sipelot tergolong mudah karena jalan berupa aspal halus dan jarang terdapat kerusakan, kiri kanan jalan terdapat banyak pepohonan yang rindang dan pemandangan alam yang disuguhkan cukup indah sehingga perjalanan 1 jam dari Tirtoyudho tidak begitu terasa. Kini di Pantai Sipelot sudah banyak warung dan harganya juga standard di perkampungan pada umumnya bukan harga seperti di tempat wisata yang biasanya mahal.

Pantai Sipelot Malang
sebelah kiri pantai

Pantai Sipelot Malang
sebelah kanan pantai

Pantai Sipelot Malang
tampak 2 bukit mengapit

Pantai Sipelot Malang
Sebelah kanan pantai
Pantai Sipelot Malang
bermain dg ombak
Pantai Sipelot Malang
Ombak yg cukup besar
Pantai Sipelot Malang
Sungai air tawar cenderung payau :)
Pantai Sipelot Malang
Bonus

Pantai Sipelot Malang
Bonus :))


Bagaimana? menakjubkan bukan, pemandangan alam ini memang adalah salah satu keajaiban dunia yang perlu kalian nikmati dan bisa menjadi salah satu alasan untuk refresing bersama keluarga kalian. Sekaranglah saatnya kalian persiapkan budget untuk mencari hotel dan tempat menginap atau basecamp ketika liburan di tempat tersebut. Selamat bersenang senang, jangan lupa bagikan dengan yang lain di bawah ini.
Back To Top